Produsen Syal

Produsen Syal

Selasa, 12 Februari 2019

Syal Umroh & Haji


Assalamu'alaikum wr wb.

Dengan semakin banyaknya penyedia jasa pemberangkatan umroh dan haji yang selalu berlomba-lomba dalam memberikan pelayanan dan kelengkapan yang tebaik bagi para jamaahnya, kami selaku tempat/produsen pembuatan aneka syal yang terbesar di Jawa timur menerima jasa pembuatan syal khusus untuk perusahaan tour dan travel umroh sebagai pelengkap aksesoris bagi para jamaah yang mana syal digunakan sebagai pelindung dan juga penanda suatu perusahaan pemberangkatan ketanah suci agar lebih dikenal luas oleh masyarakat.


Selaku perusahaan konveksi dalam pembuatan syal rajut yang cukup berpengalaman dan terpercaya dibawah naungan legalitas CV. Aikon Multindo, kami telah banyak bekerjasama dengan berbagai perusahaan jasa tour dan travel umroh yang tersebar diseluruh Indonesia. Anda juga tidak perlu khawatir mengenai kualitas, karena kami memiliki tenaga pekerja yang sudah handal dan berpengalaman dalam pembuatan syal selama bertahun-tahun.


Dengan dukungan tenaga handal dan jasa pengiriman yang siap mengcover seluruh wilayah di Indonesia, kami sangat kredible dan terpercaya untuk dijadikan rekanan baik itu dalam bentuk partai, grosir maupun eceran. segera datang dan buktikan, kami selalu siap menerima dengan tangan terbuka dan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan terpercaya.

Wassalamu'alaikum wr wb

Hormat Kami

Abdul Wahid
CV. Aikon Multindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar