Produsen Syal

Produsen Syal

Selasa, 26 Februari 2019

Syal Timnas Indonesia


Indonesia Tanah Airku, Tanah Tumpah Darahku ........dst. Adalah sebuah lagu wajib yang biasa kita nyanyikan disaat ada sebuah pertandingan Internasional antara tim kebangaan kita melawan tim-tim dari Negara lain. Dengan semangat menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan rasa persatuan dan kesatuan sebagai bangsa yang besar, tentunya kita semua bangga dengan penampilan putera-puteri terbaik tanah air yang telah mengharumkan nama bangsa dalam kancah olahraga Internasional.

Suka tidak suka mau tidak mau, selama kita satu tribun dalam mendukung sebuah TIMNAS kita pasti akan menyisihkan segala bentuk perselisihan yang selama ini terjadi pada level dukungan pada tingkat nasional, karena sejatinya kita satu tanah air, nusa dan bangsa Indonesia. Alangkah indahnya apabila pada level olahraga ditingkat nasional pula kita juga dapat duduk satu tribun meskipun ada perbedaan dengan tim yang kita dukung karena kita sesama anak bangsa yang mana tingkat kemajuan suatu negara tidak lepas dari generasi penerus yang hadir pada jenjang berikutnya.

Dalam perhelatan olahraga Internasional, tentunya para punggawa TIMNAS sangat membutuhkan suatu dukungan yang tidak tebatas dari masyarakat sebagai bentuk motivasi dan semangat juang yang tinggi agar bisa meraih hasil maksimal dalam suatu laga. Sebagai wujud kecintaan kita pada rasa nasionalisme kebangsaan sudah semestinya kita memberikan dukungan yang maksimal baik itu melalui bentuk yel-yel yang menggema dan juga tarian yang kompak sehingga dapat diharapkan dapat meruntuhkan mental tanding lawan juga memompa semangat juang tak kenal lelah oleh para pemain TIMNAS itu sendiri.

Sebagai seorang suporter sejati Timnas, tentunya kurang lengkap apabila kita dalam mendukung perjuangan para pemain tanpa dilengkapi atribut yang keren dan elegan, diantara atribut tersebut antara lain : baju, kaos, syal, kerpus, topi, bendera dll. Sebagai salahsatu tempat atau produsen syal terbesar di Jawatimur, kami mempersembahkan sebuah marchandise berupa syal timnas Indonesia yang berkualitas sebagai wujud kecintaan kita kepada TIMNAS dan juga rasa bangga menjadi bagian dari rasa memiliki jiwa patriotisme.

Segera datang dan buktikan kepada kami yang sudah berpengalaman cukup lama dalam pembuatan syal rajut baik itu syal suporter, syal umroh haji, syal komunitas, syal kampus dan sekolah, syal organisasi, syal wisata, syal partai, syal fashion dsb. Kami selalu siap dengan tangan terbuka menerima pesanan pembuatan syal rajut yang berkualitas dan murah bagi anda yang berkecimpung dalam bidang penjualan maupun rekanan yang membutuhkan syal didalamnya. Selamat atas kemenangan Timnas Indonesia U.22 Vs Thailand U.22 (2-1) di Kamboja, Champion 2019  (aikon/whd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar