Produsen Syal

Produsen Syal

Rabu, 08 Agustus 2018

Tentang Kami



COMPANY PROFILE

CV. AIKON MULTINDO adalah produsen dan supplier syal multi sweater yang berdiri pada tanggal 13 Nopember 2014, adapun maksud dan tujuan perusahaan ini ialah :
a)      Sebagai pabrik / produsen yang memproduksi Aneka Syal/Selendang Rajut : syal fashion, syal bola, syal promosi, syal klub, syal suporter, syal komunitas dll. Produk kami juga selalu mengikuti model-model terbaru sesuai dengan kebutuhan pasar maupun permintaan sebagai penunjang usaha serta bisnis.
b)      Menjalankan perdagangan umum termasuk diantaranya import, export, lokal, agen, grossier, supplier, distributor dan perwakilan dari perusahaan lainnya baik didalam maupun diluar negeri dari segala macam barang dagangan, serta memasarkan hasil-hasil produksinya.
c)      Berusaha dalam bidang industri pada umunya termasuk mendirikan pabrik-pabrik, home industri dan kerajinan.
d)     Bergerak dalam bidang pengangkutan umum, baik pengangkutan untuk orang maupun untuk barang.
e)      Melakukan pemborongan / kontraktor bangunan, baik bangunan gedung, jalan, jembatan, air irigasi maupun bangunan apapun lainnya, sebagai perencana, pelaksana, pengawas dan pemelihara termasuk pemasangan instalatur listrik, telepon, air leiding dan gas.
f)       Bergerak dalam bidang perbengkelan, percetakan dan advertising.
g)      Bergerak dalam bidang jasa pada umumnya.
Di era Globalisai dan kemajuan teknologi, perekonomian dan perindustrian yang membutuhkan mobilitas kerja yang efisien dan efektif CV. AIKON MULTINDO siap membantu dalam pemenuhan kebutuhan dibidang alas kaki (sandal) bagi para pelaku usaha pada umumnya, produk kami memiliki harga jual yang kompetitif  dan bersaing sesuai dengan kebutuhan pasar. Kami juga menerima spesial order dengan membantu design, bahan, dan supply yang mana telah didukung oleh pabrikasi dan tenaga kerja yang handal serta berpengalaman dibidangnya selama bertahun-tahun.
Kami selalu menekankan pada persediaan barang yang berkualitas, sehingga kami siap melaksanakan kerja sama jangka panjang dan saling menguntungkan dengan memberikan pelayanan yang terbaik, optimal dalam menjaga kepercayaan dan kepuasan untuk memenuhi kebutuhan alas kaki (sandal) oleh pelanggan, grosir maupun rekanan.
VISI : Membangun kemitraan yang sukses dengan menjalin kerjasama yang professional
MISI : Memperkuat dan memperluas pemasaran serta menjaga kualitas hasil produksi sehingga menghasilkan produk sandal yang fashionable, bermutu dan terpercaya.

LEGALITAS BADAN USAHA
1.      Nama Perusahaan : CV. AIKON MULTINDO
2.      Alamat perusahaan : Dusun Ngujung RT/RW : 08/02 Kel. Toyomarto Kec. Singosari Kab. Malang 65153
Telepon : 081333322022
3.      Status Perusahaan : Pusat
4.      Tanda Daftar Perusahaan (TDP) : 132534704079
5.      Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) : 503/0185/SIUP-K/421.302/2015
6.      Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) : 71.849.772.0-657.000
7.      Surat Pengukuhan Pengusaha kena Pajak : S-71PKP/WPJ.12/KP.1003/2017
8.      Akte Pendirian Perusahaan
Notaris : Mochamad Syafrizal Bashori, S.H.,M.Kn.
Nomor : 01
Tanggal, bulan, tahun : 13 Nopember 2014

STRUKTUR ORGANISASI
Meskipun status perusahaan Aikon Multindo adalah Persekutuan Komanditer (CV), tetapi pada dasarnya CV. AIKON MULTINDO merupakan perusahaan perseorangan sehinggan struktur organisasinya masih relative sederhana. Meskipun demikian, struktur organisasi CV. AIKON MULTINDO sudah bias memenuhi tujuan dasar man power loading yaitu mengorganisasikan sumber daya manusia kebagian-bagian yang membutuhkan dengan porsi yang seimbang dengan beban kerjanya. Hasil nyata yang bias dirasakan dari struktur organisasi perusahaan adalah adanya garis perintah dan koordinasi yang jelas, sehingga setiap karyawan dapat saling bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama (goal congruence).
Posisi Direktur Utama dijabat oleh Abdul Wakhid, SE, Wakil Direktur Oleh Siti Cholifah, sedangkan posisi persero komanditer dijabat oleh Mohammad Ali Muddin, ST.

PENUTUP
Akhirnya tanpa mengurangi rasa hormat, kami CV. AIKON MULTINDO akan sangat berterimakasih apabila Bapak/Ibu/Saudara dapat mempertimbangkan perusahaan kami untuk dijadikan referensi agar dapat membangun kemitraan yang sukses dengan menjalin kerjasama yang professional sehingga saling menguntungkan di kemudian hari.

CV. AIKON MULTINDO
………………….
Direktur Utama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar