Produsen Syal

Produsen Syal

Rabu, 14 Maret 2012

Produsen Syal Rajut | Syal Multi Sweater

Produsen syal rajut

Selamat anda sudah berkunjung ke web kami, disini anda akan mendapatkan informasi lengkap mengenai tempat produksi syal, model syal terkini serta harga syal yang bersaing dan bisa menyesuaikan dengan budget. sehingga anda akan mudah menentukan kira-kira dimana pusat produksinya, seperti apa model syal yang dibutuhkan, bagaimana cara pemesanannya serta berapa biaya pembuatanya.

Seperti keterangan yang sudah ada pada kalimat diatas mengenai tempat pembuatan syal, produsen syal rajut dibawah naungan CV. Aikon Multindo berdomisili di wilayah Kec. Singosari Kab. Malang - Jawatimur yang berdiri sejak tahun 2012 sebagai pelopor usaha konveksi pembuatan syal terbesar di Jawatimur. 

Syal Multi Sweater

Dalam pembuatan syal multi sweater ini kami membagi setidaknya menjadi dua jenis syal menurut karakteristik mesin yang digunakan, pertama produk syal hasil dari produksi mesin rajut semi otomatis yang mana hasil yang diperoleh dari mesin tersebut hasilnya kurang mendetail dalam hal pembuatan logo serta mesin masih digerakkan oleh tenaga manusia, kedua produk syal dari hasil produksi mesin rajut komputerisasi (otomatis) yang tentu saja menghasilkan syal dengan desain yang bagus serta lebih mendetail dan lebih halus dengan sistem gerak mesin secara otomatis.

Ada beberapa model syal yang biasa kami produksi, antara lain : syal suporter, syal komunitas, syal travel, syal umroh & haji, syal sekolah, syal kampus, syal organisasi, syal distro, syal fashion, syal perusahaan dsb. Yang tentu saja dapat memudahkan para pelanggan untuk memilih model syal apa yang cocok untuk dipesan.

Tata cara dalam pemesanan syal pada perusahaan kami, pertama hubungi kami melalui No telpon/WA/Email, kedua tentukan model syal apa yang mau di pesan, ketiga ajukan desain dan warna syal yang di inginkan, keempat tentukan jumlah syal yang dipesan, kelima berapa budget yang diajukan. Tentu saja dengan alur seperti ini diharapkan dapat memudahkan para pelanggan untuk bisa bekerjasama dalam pembuatan syal sesuai dengan keinginan.

Segera hubungi dan buktikan, syal hasil produksi kami garansi dengan kualitas bagus dan tidak mengecewakan serta harga sangat bersaing juga dapat menyesuaikan dengan budget yang diajukan oleh pelanggan. Oleh karena itu jangan sungkan-sungkan bertanya mengenai kebutuhan syal yang anda butuhkan kepada kami.



































Deskripsi Produk

Produk syal yang kami hasilkan tentu saja berkualitas dan tahan lama serta selalu mengikuti tren mode terkini sehingga sangat cocok digunakan untuk berkatifitas dalam indoor maupun outdoor dan tidak mengecewakan karena sudah banyak konsumen baik itu suporter, traveller, komunitas dll yang memakai produk syal kami.

Materials produknya :
  • Bahan dasar benang wol acrylick yang diproses melalui mesin rajut
  • Warna sesuai keinginan
  • Desain bebas 
  • Ukuran tergantung pesanan
  • Harga menyesuaikan budget 
  • Brand Original Aikon
Panjang dan lebar Syal
  • 120 x 13 cm (2 play / 3 play)
  • 145 x 15 cm (2 play / 3 play)
  • 145 x 17cm (2 play / 3 play)
Info seputar mesin-mesin usaha, makanan dan minuman dan teknologi tepat guna bisa klik disini
Info seputar peluang bisnis sandal bisa klik disini













Tidak ada komentar:

Posting Komentar