Produsen Syal

Produsen Syal

Sabtu, 05 Januari 2019

Tour dan Travel Umroh Bisnis Menjanjikan | Produsen Syal Umroh dan Haji

Tour dan Travel Umroh Bisnis Menjanjikan

Dewasa ini seperti yang kita tahu bahwasannya masyarakat muslim kita cenderung lebih memilih untuk melakukan ibadah umroh sebagai ganti dari rukun Islam yang ke lima yaitu ibadah haji, bukan tanpa alasan, seperti yang kita tahu bahwasannya untuk melaksanakan ibadah haji per tahun 2019 ini antrian yang dibutuhkan apabila seseorang mendaftar pada tahun 2019 waktu pemberangkatannya menunggu sampai 20 hingga 30 tahun yang akan datang. Bisa dibayangkan betapa lamanya waktu yang dibutuhkan untuk melaksanakan ibadah haji ke Mekah. Untuk itulah banyak masyarakat yang melakukan ibadah umroh dikarenakan terlalu lamanya daftar tunggu yang dibutuhkan.


Seiring dengan banyaknya minat masyarakat akan ibadah umroh, banyak pula bertebaran usaha pemberangkatan umroh atau travel umroh dan haji yang ada di daerah kita, hampir setiap bulan kecuali dibulan haji, sering kita temui masyarakat yang bepergian umroh disekitar kita. Sehingga bisnis mengenai tour dan travel umroh ini sangat menjanjikan mengingat jumlah penduduk muslim dinegara kita berkisar 90% adalah memeluk agama islam.

Dengan jumlah penduduk Indonesia per 2019 berkisar 267 juta jiwa, bisnis tour dan travel umroh ini sangat prospek sekali dijalankan mengingat begitu lamanya waktu yang harus ditunggu untuk melaksanakan ibadah haji, dan juga begitu banyaknya umat islam yang ada di Indonesia sekaligus terbesar di Dunia, untuk itulah banyak pelaku usaha yang melirik bisnis ini sebagai peluang yang harus dijalankan.

Produsen Syal Umroh dan Haji

Seiring dengan menjamurnya bisnis tour dan travel umroh dan haji, tentunya dibutuh trik untuk mempromosikan usaha perjalanan ini baik itu melalui media cetak seperti koran, majalah, tabloid, dan sejenisnya, dan media elektronik seperti televisi, radio maupun sosial media, serta media di luar ruangan seperti iklan banner atau papan reklame atau papan billboard.


Sebagai salah satu perusahaan konveksi dibidang pembuatan syal rajut, disini kami bermaksud untuk menawarkan salah satu media promosi bagi usaha tour dan travel sekaligus sebagai penanda bagi jamaah umroh yang berangkat ke kota suci Mekah, ternyata syal ini juga sangat bermanfaat untuk melindungi jamaah dari serangan hawa dingin atau panas yang tidak menentu di Arab Saudi.

Tunggu apalagi segera datang dan buktikan, kami sangat ahli dalam pembuatan syal sekaligus menjadi pusat produksi syal terbesar di jawatimur, keuntungan yang didapat dari promosi lewat media syal selain harganya yang terjangkau, syal yang bertema perusahaan tour dan travel akan lebih terpercaya dan mengena kepada calon jamaah umroh dikarenakan secara tidak langsung perusahaan ini akan dipromosikan oleh para jamaahnya sendiri.

Adapun syal yang kami produksi memakai mesin rajut semi manual dan mesin rajut komputerisasi (otomatis) dengan bahan dasar wol acrylick, desain bisa bebas atau sesuai permintaan, ukuran juga opsional, warna disesuaikan dengan tema perusahaan tour dan travel ditunjang oleh harga yang bisa menyesuaikan budget, inilah salah satu kelebihan apabila anda bekerjasama dalam pembuatan syal rajut dengan perusahaan kami yang bernaung di CV. Aikon Multindo terpercaya dan murah maksimal.

Video aneka syal Umroh & haji :











Tidak ada komentar:

Posting Komentar