Produsen Syal

Produsen Syal

Jumat, 28 Desember 2018

5 Manfaat Syal Yang Jarang Diketahui

5 Manfaat Syal Yang Jarang Diketahui

Benda benda fashion memiliki banyak sekali ragam dan jenisnya. Selain mungkin saat anda mendengar kata fashion, yang terbayangkan oleh anda bisa jadi pertama kali adalah pakaian, sepatu atau tas. Ya, pakaian, sepatu dan tas adalah jenis atau bagian dari fashion. Namun, benda-benda fashion bukan hanya tas, pakaian dan sepatu saja, banyak sekali benda benda fashion yang mungkin selama ini tidak anda sadari yang ada di sekitar anda, misalnya adalah gelang,kalung, jam tangan, dan juga ada salah satu benda fashion lagi yang mungkin tidak anda sadari, yaitu syal/scarf. Ya, syal merupakan salah satu benda fashion yang bisa digunakan atau bahkan sering dan banyak digunakan untuk menghangatkan leher. Jika anda pergi ke negara negara yang mengalami musim dingin atau salju, hampir setiap orang mengenakan syal di lehernya dengan sangat fashionable dan elegan. Namun, syal tidak hanya untuk menghangatkan badan karena jenis syal juga bermacam macam. Ada syal untuk menghangatkan leher untuk kesehatan, ada syal untuk hiasan leher, dan ada syal tipis yang hanya sebagai pemanis atau aksesori. Yang akan kami bahas disini adalah apa saja manfaat dalam pemakaian syal sehari-hari :



Pertama, Syal sebagai pemanis fahion, tas, pergelangan tangan dan ikat pinggang.
Syal ini bisa digunakan sebagai pemanis leher, caranya hanyalah dengan dililitkan di leher dan diikat seperti pita. Biasanya, motif favorit untuk digunakan sebagai pemanis leher ini adalah motif bunga bunga dan juga pola dengan warna warna yang cerah.
Syal dengan motif bunga atau dengan motif pola juga bisa dijadikan sebagai pemanis tas anda dengan cara diikatkan seperti pita pada ujung tali tas anda sehingga tas tangan anda semakin manis dan indah.
Syal tipis dengan motif juga bisa anda jadikan sebagai pemanis pergelangan tangan atau gelang. Caranya adalah ikat atau lilitkan di pergelangan tangan anda dan dibuat terlihat seperti gelang yang cantik.
Syal dengan ukuran yang agak panjang dan bermotif cerah bisa anda gunakan sebagai ikat pinggang atau pemanis pakaian anda. Caranya adalah ganti ikat pinggang yang anda kenakan pada baju anda dengan syal bermotif.

Kedua, Mencegah kedinginan
Leher adalah daerah yang paling rentan di musim dingin, dan syal yang besar untuk dipakai di musim dingin adalah pertahanan yang utama, karena memberi kehangatan dan perlindungan pada leher dan dada. Syal ini dapat juga digunakan untuk menutupi hidung dan mulut untuk melindungi wajah dari udara dingin, dan untuk menyediakan udara hangat untuk paru-paru.
Syal juga bermanfaat selama musim panas. Perubahan suhu yang cepat saat Anda masuk ke dalam gedung dengan pendingin udara selama musim panas dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh dan menyebabkan pilek. Sebuah syal yang ringan dikenakan selama musim panas dapat menangkal efek paparan mendadak terhadap udara dingin.



Ketiga, Pengobatan untuk spondilosis serviks
Spondilosis serviks, juga dikenal sebagai osteoartritis servikal atau artritis leher disebabkan oleh faktor usia, yang mempengaruhi sendi dan cakram di leher. Lebih dari 85% orang tua yang berusia lebih dari 60 tahun menderita spondilosis servikal. Sebuah syal dapat meringankan gejala penyakit ini karena memberi kehangatan langsung pada daerah yang terkena terutama bagian leher.

Keempat, Pengobatan untuk stenosis tulang belakang lumbar
Stenosis tulang belakang lumbar adalah kondisi medis di mana terowongan tulang belakang menyempit dan menekan sumsum tulang belakang dan saraf. Perubahan ini disebabkan ausnya terowongan tulang belakang akibat pemakaian normal seiring dengan bertambahnya usia, di mana gejala terjadi pada orang paruh baya dan lanjut usia. Memakai pakaian dengan kerah yang tinggi, termasuk syal, dapat mencegah udara dingin bermigrasi ke bahu dan punggung, sehingga akan meringankan gejala penyakit ini.

Kelima, Meningkatkan sirkulasi darah
Sebuah syal hangat akan melebarkan pembuluh darah otot sekitar leher dan bahu, sehingga meningkatkan aliran oksigen dan zat gizi ke otot, mengurangi nyeri di leher dan bahu, serta berangsur-angsur akan menyembuhkan otot yang rusak.

Dengan penjelasan tersebut diatas, disini kami dapat menarik kesimpulan bahwasannya kegunaan dan manfaat syal selain untuk menjaga kesehatan dan melindungi tubuh dari hawa panas maupun dingin, ternyata syal juga sangat cocok sebagai aksesoris pelengkap fashion untuk digunakan sehari-hari.(produsensyal/wahid/aikon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar